Rabu, 01 April 2009

Mainan nan sulit dan dewa


wah hari ini gue menemukan sebuah mainan yang bisa gue bilang sedikit sulit dan emang susah .

mainannya itu di bawa sama 1 orang cwe temen gue .pertama gue liat , mainan apaan nih bentuknya menyerupai gantungan tp pas gue liat lagi emang bener itu mainan .

maaf jika gambar sedikit gelap dikarenakan faktor alamiah .

setelah gue liat , pertama gue ga nyobain , biar lah temen gue yang lain dulu yang nyoba .
tapi lama kelamaan gue penasaran . dan akhirnya gue coba .

lama gue coba dan sempet nyerah .
istirahat pun terjadi . gue mutusin buat menyudahi usaha gue untuk nyoba mainan itu .
setelah masuk , gue coba lagi . istirahat ke 2 pun terjadi lagi dan akhirnya gue nyerah lagi .

setelah selesai istirahat ke 2 , gue mencoba lagi . dan tiba-tiba seperti mendapatkan mukjizat gue pun akhirnya BERHASIL membuat mainan tsb bisa gue mainin .

gue pun norak sama temen gue dan bilang "yes gue udah bisa"
dan akhirnya gue membeli mainan tsb untuk gue jadiin kenang-kenangan karena udah bisa mainin mainan tsb .
hhuuaahhhh . bangga gue rasanya .!!


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 

jatuh bangun Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template