Senin, 20 April 2009

Makanan "ssshhh"


Huah , gue balik lagi nih .
suatu hari gue dan keluarga gue ke sebuah restoran . Gue masuk dan memilih tempat duduk yang mnrt gue PW buat makan , saking susahnya nyari tempat duduk yg PW gue smpe
3 kali pindah tmnpt duduk


dimulailah gue beserta kakak-kakak gue mesen makanan . di daftar menu itu ada beberapa nama makanan yang aslinya gue ga kenal tuh makanan . serasa ahli makanan gue nanya ini dan itu ke waiternya . akhirnya setelah pertimbangan utk mesen makanan akhirnya di pesenlah makanan itu . slaah satunya ada makanan yg gue sbt sbg makanan "ssshhh" . knp gue ksih nama makanan "ssshhh"?
pertama liat dulu makanannya .




akhirnya setelah penantian yang cukup lama di mana menanti makanan ini , akhirnya gue dan keluarga gue makan . di saat makan , gue dan salah satu kakak ipar gue nyoba ngambil makanan ini dan tiba tiba ......

"sssshhh" dilanjutkan dengan kata "pedes banget"

karena ternyata di ayam itu rasa sambel dan cabenya ....... beh , serasa di film kartun , kebakar nih mulut .....
berbagai cara gue lakuin biar pedesnya ilang , mulai dr ngemut es batu yg ada di minuman gue sampe kumur-kumur di wastafel setempat , dan akhirnya setelah perjuangan gue ngilangin rasa pedes yang luar biasa mantab gue sudahi makan tsb , dan waktu pulang gue bertekat ngasih nama makanan itu dengan sbtan makanan "ssshhh"


2 komentar:

Powered By Blogger
 

jatuh bangun Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template