Selasa, 31 Maret 2009

Bendera PAN penyelamat ku !


hari ini gue ngalamin pengalaman hidup yang sedikit gokil dan gila .
ceritanya gini ,

Jadi hari ini setelah gue pulang dari sekolah kira-kira jam setengah lima karena gue xkul dulu .


hhmmm , pas lagi di jalan tiba - tiba ujan turun serentak ngeroyok gue dan temen gue yang namanya rangga di jalan, langsung aja dengan reflek manusia normal gue dan temen gue mulai jalan cepet , tapi karena ujan makin deres akhirnya gue be2 lari ke halte bus di depan gue . saat lari gue baru nyadar ketua xkul gue ada di belakang gue dan jalan dengan santai dan tenang karena dia pake payung . dalem hati gue "aduh enak bener tuh" . akhirnya setelah sampe di halte gue bareng dengan temen gue dan temen gue yang udh nyampe duluan neduh di halte itu .

setelah ngeliat klo ujan udh mulai tenang akhirnya gue jalan lagi bareng temen-temen gue yang lain . pas sampe di per4an gue misah jd 2 - 2 .

nah kejadiannya adalah pas gue dan temen gue rangga lagi nunggu angkot 46 , tiba-tiba dengan serentak ujan mulai ngamuk lagi dan nurunin beribu airnya . karena kaget dan sedikit panik gue be2 mulai cari cara buat nutupin kepala , yang sebenernya gue udh gue tutupin pake anduk gue tp ttp aja basah . pertama gue pake bendera partai yang nempel di tiang tp ga gue copot .

nah tiba -tiba si rangga ngelirik bendera PAN yang ke pasang di bambu yang klo di bilang gampang banget buat di lepas .

gue : aduh gila nih ujannya makin gede pake itu aja ga ?(sambil megang bendera PANnya dan nutupin kepala gue)
rangga : ya udh pake itu aja .
gue :ya udh nih . aduh gila susah ga .
rangga : ya udh lepas aja benderanya
gue : gimana ?(sambil ngotak ngatik tuh bendera)
rangga : ya gitu ambil aja . tapi gila lo ntar ketauan sama orang PAN mati kita .
gue : ya elah , orang ujan bilang aja buat neduh .
rangga : ya udh tapi ntar ketauan orang gila ndra . trus gimana donk .
gue : ya udh gue lepas benderanya trus tongkatnya lo buang ke got .
rangga : bener ye .
gue : ya udh . nih ga udh gue lepas (salah satu iketan dari bendera itu)
rangga : hahaha gila bego lo ndra
gue : ya udh gpp . nih gue lepas lagi nih (dan lagi gue ngelepas iketannya ) tuh ga udh .
rangga :(sambil nyoba ngelepas tongkat bendera itu) ndra udh tuh tinggal lo tarik aja .
gue : hah ? ya udh nih gue tarik . (sambil narik benderanya)

Dan setelah gue tarik benderanya ,HOORREEEE BERHASIL . setelah perjuangan sekian lama dan sambil nunggu angkot yang tak kunjung tiba akhirnya gue be dua berdiri di bawah bendera PAN tsb. dan bendera tsb telah menyelamatkan gue dan rangga dari kebasahan .

setelah dapet angkot akhirnya gue be2 naik . dan di dalam gue diem"an dulu krn kebasahan .
trus rangga ngomong .

rangga : benderanya gue yang bawa nih . besok gue bawa ke sekolah .
gue : bener ya bawa ke sekolah .

dengan noraknya gue be2 bangga telah dapetin bendera itu .tiba -tiba gue nyletuk

gue : ehh benderanya gue aja yang bawa
rangga : hah ? ya udh tapi besok lo bawa ya ?
gue : ya udh (sambil ngebuka tas gue biar bendera langsung masuk dari tas ke tas. maksudnya biar ga keliatan orang)

setelah rangga turun . gue nerusin perjalanan pulang yang melelahkan (padahal naik angkot ya)

dan setelah sampai rumah gue bermaksud mengabadikan gue dengan pahlawan penyelamat gue itu

dan inilah fotonya
terima kasih bendera karena kau telah menyelamatkan ku dan teman ku dari kebasahan ujan .

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 

jatuh bangun Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template