Rabu, 25 Maret 2009

Jualan Kopi


wah hari ini gue nemuin hal yang aneh .

hari ini gue di suruh nganterin nyokap gue ke pasar . padahal gue pengen main komputer lagi tuh . dengan hati sedikit kesel akhirnya gue bersedia nganterin nyokap gue dengan motor kesayangan kakak gue .


pas sampai di pasar gue nurunin nyokap gue dan nunggu , gue ga berniat parkir karena males bayarnya . cukup pelit juga gue .
pas lagi nunggu gue liat ada mbak-mbak lagi jualan KOPI TORABIKA .mbak itu promosiin barang dagangannya begini "ayo bu' kopinya bu 20.000 aja bu bisa dapet konteiner, gelas , dan

kopinya bu ." pertama gue pikir , gila juga nih mbak dengan beli kopi seharga 20.000 bisa dapet konteiner buat barang export-import . tapi pemikiran itu langsung aja gue buang ke tempat sampah karena langsung mata gue tertuju ke sebuah kotak transparant bertutup warna warni .

pas suatu ketika ada ibu-ibu naik motor bareng sama anaknya yang gue pikir berkisar umur 7 tahunan . lalu mbak itu langsung aja nyaut ke ibu tsb, "bu ayo kopinya bu mungkin aja anak nya mau KOPI." langsung gue mikir dari kata-kata itu ."apakah mungkin seorang anak umur 7 tahun mau minum kopi bapak-bapak bermerek artis tsb. TORA-bika ?"

langsung aja gue ketawa dalem hati , aduh gimana sih mbaknya nih mau jualan tp promosinya maksa . tp sempet kepikir sama gue . gimana ya kalau tuh anak umur 7 tahunan mau minum kopi bapak-bapak merek artis ya ?.

karena lama nungguin nyokap , gue jadi sedikit bosen dan melupakan hal ajaib yang gue alami barusan .dan akhirnya setelah penantian yang lama nyokap gue keluar pasar dengan membawa beberapa barang belanjaan . hati gue pun bahagia akhirnya bisa pulang dan bisa main AGE OF EMPIRE 3 .

Akhirnya setelah perjalanan yang sedikit pelan -pelan karena perintah nyokap , gue sampai juga di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 

jatuh bangun Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template