Minggu, 03 Mei 2009

Apakah ini makhluk hidup ?


aduh , gue balik lagi buat ngeposting

gue abis ngalamin liburan yang cukup ngebosenin , tapi ga di sangka di akhir weekend ini temen gue yang abis pulang dari berlibur , membawa kenang-kenangan .

pertama gue juga ga tau apakah ini selebar foto ato ini foto yang dia dapet waktu liburan .
sosoknya cukup mengagetkan .

ini dia foto sang temen gue itu
ini adalah foto yang dia dapet waktu liburan apakah ini sebuah makhluk hidup atau kah ini suatu spesies hantu baru ?

kalau dilihat dari tempatnya , kelihatannya dia sedang ada di sebuah TK . ngapain dia berkeliaran di TK , apakah ingin mengincar anak-anak TK karena frustasi dengan ceweknya ?

untuk membuktikannya , bagi siapa yang menemukannya langsung aja di ajak foto lalu posting ke blog gue . huah !!



2 komentar:

Powered By Blogger
 

jatuh bangun Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template